Jumat, 20 Januari 2012

"Penyakit" Cinta Monyet Remaja

Setelah melakukan serangkaian penelitian dan pengamatan terhadap suatu virus yang bernama virus cinta monyet/virus asmara, saya menyimpulkan virus ini menimbulkan dampak yang cukup hebat bagi sebuah genus yang disebut Remaja (Nama Latin: Amorina Sapiens), yang berasal dari familia Manusia (Nama Latin: Homo Sapiens). Virus ini menyebabkan suatu penyakit yang gejalanya bertahap. Virus ini menyerang ke suatu organ bernama hati disaat dua spesies (Laki-laki dan Perempuan) dari genus remaja itu bertemu, kenal, lalu berteman. Berikut ini akan saya definisikan tentang virus ini dan penyakit yang disebabkannya.



1. Perkembangan Virus

Virus ini muncul dan berkembang dari telur bernama Telur Pertemuan. telur itu menetas dan mengeluarkan virus ini. Virus ini bisa berkembang cepat atau lambat, tergantung beberapa faktor. Antara lain adalah keakraban dua spesies, kecocokan, dan sering tidaknya kedua spesies berkomunikasi. Meskipun begitu, virus ini bisa juga tidak berkembang sama sekali. Disebabkan organ ajaib milik Familia Manusia bernama hati, virus ini bisa berevolusi menjadi makhluk bersel satu yang disebut Persahabatan atau Pertemanan (Nama Latin: Amicus Certus) atau Musuh (Nama Latin: Sutrec Sucima) dan keduanya tidak dibahas di sini.



2. Gejala Timbulanya Penyakit
Setelah virus ini menetas dan keluar dari Telur Pertemuan, virus ini mulai mencari tempat di organ bernama Hati. Bisa di spesies laki-laki ataupun di spesies perempuan dan bisa dikeduanya. Disaat virus menemukan tempatnya bersarang dan berkembang biak menjadi Cinta Monyet di suatu spesies. Perkembangbiakkan virus ini menimbulkan sensasi dan rasa luar biasa bagi spesies yang terserang. Menimbulkan getaran yang aneh dan ilusinasi perubahan habitat sesaat.



3. Penyakit Cinta Monyet Stadium 1
Stadium 1, ya seperti penyakit akut lainnya, ada stadium-stadiumnya (stadium adalah saudara tirinya stadion). Ketika spesies penderita masuk ke stadium ini, rasa yang aneh seperti gejala penyakit akan muncul lebih sering. Hampir setiap menit akan terngiang wajah spesies lawan jenis.



4. Stadium 2
Spesies yang terserang akan mencari-cari tahu tentang penghasil spesies lawan jenisnya. Menanyakan nomor telefon genggamnya, memantau FBnya dan melihat foto profilnya, senang jika dia lewat/melihat/bertemu dengan spesies lainnya itu.



5. Stadium 3


Penderita akan merasakan lebih gila. Selalu kepikiran tentang spesies lawan jenisnya itu. Hampir setiap hari mengeluarkan zat kegalauan. Selalu ingin smsan. Tapi parahnya, saat sudah didekat spesies lainnya itu, spesies yang terserang penyakit akan sering Salah Tingkah



6. Stadium 4

Sampai di puncak penyakit ini, jika yang terserang adalah spesies laki-laki maka dia akan menembak spesies perempuan yang dia suka. Jika spesies wanita yang terkena penyakit ini biasanya akan mencari perhatian spesies laki-laki yang disuka. Lalu jika keduanya terserang Virus Cinta Monyet dari induk yang sama, maka akan tercipta suatu hubungan antar spesies bernama Pacaran. Tapi jika terserang tidak dari induk yang sama, maka banyak kemungkinan yang akan terjadi. Contohnya bagi yang sama-sama suka tapi malu/tidak ingin menciptakan hubungan bernama Pacaran akan menghasilkan makhluk bersel satu bernama Persahabatan tadi. Atau bagi spesies yang egois akan terus memaksa walaupun virus itu bukan berasal dari induk yang sama dan akhirnya si pemaksa akan kecewa berat menghadapi kenyataan.



7. Penyembuhan


Nyaris seluruh genus remaja yang terserang penyakit ini akhirnya akan sembuh dan mengelurakan Zat Ekskresi berupa Putus. Tapi setelah sembuh, tentunya genus remaja bisa terserang penyakit yang sama lagi, bahkan familia manusia juga bisa terkena (untuk familia manusia nama penyakit selanjutnya bisa berubah jadi Cinta Sejati-khususnya bagi Genus Orang Dewasa)

Nah, untuk spesies di stadium 6 yang menghasilkan makhluk bersel satu (Persahabatan) tidak bisa dikategorikan ada penyembuhan. Karena Makhluk Bersel Satu (persahabatan) itu bukan tergolong penyakit lagi.





Sekian Esay penyelidikan dari saya (beberapa penelitian saya lakukan dengan mengamati diri saya sendiri)

Semoga bermanfaat bagi anda semua.



DIAMBIL DARI: http://hanzabachtiar.blogspot.com

2 komentar:

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?
Langsung saja kamu mendaftar di sanadomino dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.
Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.
Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :
Cs sanadomino
BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
judi poker

SanaDomino Menyediakan 7 permainan Dalam 1 Website :
~ Bandar Poker
~ BandarQ
~ Poker
~ Domino
~ Capsa Online
~ AduQ
~Sakong
Minimal deposit hanya Rp 20.000
Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
* Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
*Bonus Casback 0,3/0,5%
Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
Cs sanadomino
BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
dewa poker

Posting Komentar